MUSDA-1 DPD FBI KEPRI

patakaFBI_new_net

 

DPD FORUM BHAYANGKARA INDONESIA KEPULAUAN RIAU

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Ibnu R. Farhan Kadiv Humas FBI

 

Bertempat di Hotel Gloris Nagoya, Batam, Kepri, pada hari Jumat, 19 September 2014, pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Forum Bhayangkara Indonesia, Dato’ Rudiono Tanoto, para anggota FBI Kepri yang juga adalah tokoh masyarakat Kepri, menggelar Musda-1 DPD FBI Kepri.

Baca SelengkapnyaMUSDA-1 DPD FBI KEPRI

ANUGERAH KEHORMATAN YAYASAN KEDATON NUSANTARA

patakaFBI_new_net

ANUGERAH KEHORMATAN YAYASAN KEDATON NUSANTARA

oleh Ibnu R. Farhan

inu-net

Kadiv Humas FBI

Bertempat di Balai Raja, Museum Indonesia – Taman Mini Indonesia Indah, pada hari Sabtu, 13 September 2014 berlangsung acara penganugerahan gelar kehormatan kebangsawanan yang dihadiri para bangsawan dari beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Laos, Brunei Darussalam, Philipina, Kamboja, Singapura, Bangladesh dan Vietnam. Selain para Raja,  Sultan, kerabat Kerajaan, Keraton, Kasultanan, Kedatuan/Kedaton dan para pejabat pemerintahan, acara agung itu juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, budaya, agama dan Politik.

Baca SelengkapnyaANUGERAH KEHORMATAN YAYASAN KEDATON NUSANTARA

RAKYAT SEBAGAI KEKUATAN BANGSA DAN PERADABAN

FBI_5net

RAKYAT SEBAGAI KEKUATAN BANGSA DAN PERADABAN

Oleh Renny Masmada

aku62a
Perguruan tinggi hari ini tak lagi mampu mencetak para rakyat intelektual, tapi telah membentuk institusi mereka sebagai peternakan yang melahirkan tikus-tikus dapur, koruptor yang sudah tidak punya rasa malu. Tikus dan srigala berbentuk manusia.

Lebih dari enam ratus tahun lalu, bangsa kita telah membukukan sejarah yang tercatat bukan saja oleh para pujangga, namun dalam laporan kenegaraan negara lain, termasuk Tiongkok, negara adikuasa di selatan Asia saat itu.

Baca SelengkapnyaRAKYAT SEBAGAI KEKUATAN BANGSA DAN PERADABAN

FBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

dikutip dari:

FBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

Rabu, 21 Mei 2014

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM – Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) dalam waktu dekat akan dibentuk di Provinsi Riau. Selanjutnya akan dibentuk di setiap kabupaten/kota di Riau. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum FBI, Dr. Renny Masmada kepada wartawan, Rabu (21/5), di Pekanbaru.

Baca SelengkapnyaFBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

TIDUR PANJANG

FBI_5netTIDUR PANJANG

oleh Renny Masmada

rennymasmada dan jebeng
Cucuku, Jebeng, jadilah pemimpin bangsa ini, bangsa yang sudah tak percaya diri lagi memiliki warisan keluhuran peradaban.

Ketika kepercayaan diri kita sebagai anak bangsa ‘yang pernah besar’ terjerembab, jatuh, jauh di bawah lembah keniscayaan, 17.508 lebih pulau yang terhampar luas milik kita, menjadi percuma dan kehilangan makna. Kita seperti bermimpi dan tak mampu terjaga untuk memahami warisan berharga dari Tuhan Semesta Alam.


Baca SelengkapnyaTIDUR PANJANG

Gajah Mada, Bapak Bhayangkara

FBI_5net

BHAYANGKARA

Oleh Dr. K.P.G.P.M.R. Renny Mursantio AS, MBA

aku_n19a

Bersama-sama para Dharmadhyaksa, Upapati dan semua unsur militer serta pengageng kerajaan Majapahit dari tingkat yang paling rendah sampai yang paling tinggi, Bhayangkara berdiri tegar sebagai kesatuan sipil bersenjata yang bersama rakyat seNusantara Raya menciptakan rasa aman dan penegakkan hukum berdasarkan isi kitab Kutaramanawadharmasastra.

Baca SelengkapnyaGajah Mada, Bapak Bhayangkara