FBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

dikutip dari:

FBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

Rabu, 21 Mei 2014

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM – Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) dalam waktu dekat akan dibentuk di Provinsi Riau. Selanjutnya akan dibentuk di setiap kabupaten/kota di Riau. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum FBI, Dr. Renny Masmada kepada wartawan, Rabu (21/5), di Pekanbaru.

Baca SelengkapnyaFBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

TUNAS BARU KORUPSI

FBI_5net

TUNAS BARU KORUPSI

aku_n40a
Mampukah kita dengan rela mengakui bahwa racun korupsi sudah mulai mencekoki bukan saja para petinggi negara yang sangat rakus, tapi masyarakat terpencil yang seyogyanya imun terhadap kinerja korupsi.

oleh Renny Masmada

Korupsi telah menciptakan perpecahan dan ketidakmampuan memberdayakan aset bangsa. Kekayaan bangsa yang selama ini menjadi uforia, hanya untaian dongeng sebelum tidur.

Baca SelengkapnyaTUNAS BARU KORUPSI

TIDUR PANJANG

FBI_5netTIDUR PANJANG

oleh Renny Masmada

rennymasmada dan jebeng
Cucuku, Jebeng, jadilah pemimpin bangsa ini, bangsa yang sudah tak percaya diri lagi memiliki warisan keluhuran peradaban.

Ketika kepercayaan diri kita sebagai anak bangsa ‘yang pernah besar’ terjerembab, jatuh, jauh di bawah lembah keniscayaan, 17.508 lebih pulau yang terhampar luas milik kita, menjadi percuma dan kehilangan makna. Kita seperti bermimpi dan tak mampu terjaga untuk memahami warisan berharga dari Tuhan Semesta Alam.


Baca SelengkapnyaTIDUR PANJANG

Tikus Dapur

FBI_5netsurat untuk seorang sahabat

aku_net1a
Kita terpecah belah, moral bangsa hari ini berantakan, dirusak oleh segelintir manusia murahan.

Bung Tashudi,
hari ini, kemerdekaan adalah harga mahal yang hanya jadi mimpi bagi bangsa ini. Rakyat ternyata hanya jadi barang dagangan, budak belian yang diperjualbelikan demi kepentingan sekawanan tikus dapur yang berlagak jadi orang pintar di negeri ini.

Baca SelengkapnyaTikus Dapur

Gajah Mada, Bapak Bhayangkara

FBI_5net

BHAYANGKARA

Oleh Dr. K.P.G.P.M.R. Renny Mursantio AS, MBA

aku_n19a

Bersama-sama para Dharmadhyaksa, Upapati dan semua unsur militer serta pengageng kerajaan Majapahit dari tingkat yang paling rendah sampai yang paling tinggi, Bhayangkara berdiri tegar sebagai kesatuan sipil bersenjata yang bersama rakyat seNusantara Raya menciptakan rasa aman dan penegakkan hukum berdasarkan isi kitab Kutaramanawadharmasastra.

Baca SelengkapnyaGajah Mada, Bapak Bhayangkara