TP SRIWIJAYA, Srikandi Sriwijaya dan KAMSRI wadah para tokoh Sumbangsel bertekad saling sinergi demi membangun Sumbansel.

Ketua Umum TP Sriwijaya Komjen Pol (p) Drs, H. Susno Duadji. Msc saat memberikan sambutan dalam acara Bukber digedung Aldioz Building, Jl Warung Buncit raya No 39, Jakarta

 

Jakarta – FBI.Com

TP SRIWIJAYA – Srikandi Sriwijaya dan  KAMSRI  menggelar acara Buka bersama dengan para tokoh Sumbangsel dan Pemuda. Acara di adakan di gedung Aldioz Building, Jl Warung Buncit raya No 39, Jakarta selatan,Rabu/6/6/2018. Buka bersama ini dihadiri oleh para tokoh sumbagsel diantaranya Ketua Umum TP Sriwijaya Komjen Pol (p) Drs, H. Susno Duadji. Msc, Irjen Pol. (P) Drs, H. Eddy Kusuma Wijaya, Anwar Fuadi, Ir Hatarajasa dan masih banyak lagi Tokoh Sumbangsel.

Ibu Ketum TP Sriwijaya bersama Organisasi Srikandi Sriwijaya

Organisasi yang di Pimpin Oleh Komjen Pol (p) Drs, H. Susno Duadji, Msc sebagai Ketua Umum TP Sriwijaya ini mengatakan, KAMSRI – Srikandi Sriwijaya – dan KAMSRI ini merupakan organisasi yang menaungi masyarakat dan Pemuda Sumbagsel di Jakarta. Keanggotaan Organisasi ini meliputi wilayah Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung, Sumatra Selatan. Selain itu organisasi ini adalah wadah untuk pemersatu daearah Sumatra bagian selatan baik dari anak muda melalui Kamsri dan para tokoh- tokoh melalui TP Sriwijaya.

“Buka bersama yang kami adakan ini disamping untuk ajang Silaturahmi juga memperkuat dan menjalin kekompakan antara para tokoh Masyarakat dan Pemuda Sumbangsel, agar bisa saling sinergi demi membangun Sumbansel lebih baik.” ungkapan Mantan Kabareskrim ini dalam Sambutannya.

Diantara Tokoh – tokoh Masyarakat Sumbansel dalam wadah TP Sriwijaya.

“ Dengan begitu ke depannya tokoh dan pemuda dapat menjadi satu wadah yang mampu memberikan sumbangsih bagi daearah Sumatra bagian selatan, kita tidak membangun ini dan itu, kita tidak meminta-minta proyek Pemerintah, tapi sebaliknya kita memberikan pemikiran, gagasan kepada Masyarakat Sumbangsel baik yang menjadi Menteri, DPR, maupun kepala-kepala Daerah untuk membangun Sumbangsel Khususnya dan Negara Republik Indonesia pada Umumnya untuk lebih maju.” Tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Umum TP Sriwijaya Susno Duadji memberi contoh tokoh masyarakat Sumbangsel yang menjabat di Pemerintahan maupun DPR RI diantaranya ada Drs Eddy Kusuma Wijaya, Anwar Fuadi, Hatta Rajasa dan lain-lain. (ag)

Sholat Berjamah Magrib seusai Bukber

Tinggalkan komentar