FBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

dikutip dari:

FBI Akan Dibentuk di Provinsi Riau

Rabu, 21 Mei 2014

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM – Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) dalam waktu dekat akan dibentuk di Provinsi Riau. Selanjutnya akan dibentuk di setiap kabupaten/kota di Riau. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum FBI, Dr. Renny Masmada kepada wartawan, Rabu (21/5), di Pekanbaru.

“Adapun visi dan misi FBI didirikan menjadi organisasi masyarakat yang tangguh dan profesional bersendikan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa serta bersama-sama masyarakat luas mampu mengembangkan dan menjadi potensi penyeimbang dengan pemerintah menuju peradaban, kebudayaan, dan perekonomian rakyat bagi kemajuan; bukan hanya organisasi terutama untuk bangsa dan negara tercinta,” ujar Renny yang juga perumus catur prasetya Polri tersebut. 

Menurutnya, Deklarasi FBI sudah dilaksanakan pada 19 April 2014 di Universitas Merdeka, Surabaya, oleh Rektor Universitas Merdeka. FBI ini bukan LSM atau ormas bergaya seperti preman. “Malah FBI menciptakan kerukunan antarumat beragama, anti kekerasan, dan haram terhadap korupsi, memberikan semangat holistik kepada anak bangsa untuk bangkit dari keterpurukan, percaya diri, membangun bangsa serta mengentaskan pengangguran dan kemiskinan,” sebutnya.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, FBI akan bekerjasama dengan asosiasi pengusaha Taiwan di Jakarta dan perusahaan Newmont. Langkah awal ini nantinya akan berguna bagi masyarakat Indonesia. “Maka dari itu, bagi masyarakat yang mau bergabung dengan FBI, kita persilakan, namun FBI akan selektif penerimaan anggotanya. Ingin mengetahui FBI lebih lanjut, bisa dilihat di www.forumbhayangkaraindonesia.com,” tukas Renny. (exa)

Salam Bhayangkara..!

Joko Winarto

Kepala Divisi Humas FBI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>