Hak dan Kesejahteraan Masyarakat Jadi Sorotan

Hak dan Kesejahteraan Masyarakat Jadi Sorotan

 

 

21 Mai 2014 – 09.53 WIB > Dibaca 205 kali
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Masyarakat masih sering terpinggirkan dalam memperoleh hak-haknya, seperti dalam mendapatkan kesejahteraan. Dengan pertimbangan itu, Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) berupaya memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil agar dapat mandiri di daerahnya.

Komitmen itu disampaikan Ketua Umum Forum Bhayangkara Indonesia Pusat Prof Dr R Renny Mursantio MBA, Selasa (20/5) di Pekanbaru. Menurutnya, forum yang didirikan beberapa purnawirawan dan akademisi itu memiliki visi untuk mengembangkan dan menjadi potensi penyeimbang dengan pemerintah menuju peradaban dan peningkatan perekonomian masyarakat.
β€˜β€™Ini bukan organisasi preman yang meminta pekerjaan pada pemerintah. Tapi kita berusaha membangun katub-katub potensi yang tertutup. Akan ada restorasi yang nyata se-Indonesia, masih banyak rakyat yang lapar, nelayan yang tidak bisa melaut dan hak-hak yang perlu diperjuangkan,’’ paparnya.
Staf Ahli Gubernur Riau Syamsurizal merespon positif keberadaan forum tersebut. Menurutnya, Riau memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan dengan output positif peningkatan kesejahteraan masyarakat.(rio)

FBI_5net_kecil

Salam Bhayangkara..!

inar-2

Joko Winarto

Kadiv Humas FBI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>