KETUA FBI DPD RIAU MINTA JALAN DATUK LAKSAMANA DI PERBAIKI

Ir Muhammad Hasbi Yang Juga Ketua Assosiasi Port Dumai Dan Ketua DPD Riau Forum Bhayangkara Indonesia, Rabu 27 Agusutus 2014 Menyampaikan Dan Meminta Seluruh Perusahaan Yang Ada Di Areal PT (persero) Pelindo Cabang I Dumai Untuk Segera Memperbaiki Jalan Datuk Laksamana Yang Rusak Parah Akibat Truk Truk Beroperasi Lalu Lalang Mengunakan Jalan Di Sebutkan.
” Kami Akan Memblokir Jalan Tersebut Dan Melarang Mobil Mobil CPO Masuk Ke Pelabuhan,” Kata Hasbi Melalui SMS Di Sampaikan Kepada Kontribusi www.lenteraputih.com.
Kondisi Jalan Datuk Laksamana Yang Menurutnya Sudah Bagai Kubangan Lumpur Sedemikian Di Perparah Dengan Sulitnya Penguna Kendaraan Umum Dari Masyarakat Melewati Jalan Utama Di Pesisir Pantai Kota Dumai.
Apa Yang Telah Di Sampaikan Oleh Ir Muhammad Hasbi Ini Sejalan Dengan Kondisi Terkini Jalan Yang Berada Di Beberapa Tempat Di Sebutkan Pada Edisi Catatan Sebelum Ini, Terutama Uji Alami Yang Di Lakukan Ketika Musim Hujan Berlangsung Beberapa Hari Kebelakangan Ini.

Apa Telah Di Sampaikan  Ir Muhammad Hasbi Dalam Hal Kebenarannya Kali Ini, Ketika Di Lakukan Pengecekan Langsung Di Lapangan Pada Kamis 28 Agustus 2014 Sekitar Kurang Lebih Pukul 15:15 Wib Di Lokasi Jalan Datuk Laksamana, Kelurahan Dumai Kota Pada Tepat Di Depan Pintu Masuk Utama PT (persero) Pelindo Cabang I Dumai Menunjukan Fakta Penyampaian Tokoh Yang Terkenal Tegas Dan Transparan Tersebut.

Kondisi Jalan Berlobang Tepat Berada Di Jalan Utama Datuk Laksamana, ” Ini Benar Benar Bagai Kubangan Lumpur ” Atau Bolehlah Di Sebutkan Seperti ” Lopak ” Yang Berada Di Pantai Tempat Komunitas Habitat Laut Terperangkap Di Kala Surut Tiba.

Melihat Kondisi Jalan Datuk Laksamana Secara Keseluruhan Dari Sisi Barat Ke Sisi Timur Menuju Kelurahan Buluh Kasap Terlihat Bagaimana Tidak Layaknya Jalan Untuk Di Lalui Dan Lama Terbiarkan Dan Sewaktu Hanya Pada Moment Tertentu Bila Ada Pejabat Penting Datang Barulaaaaaah Di Tambal Sulam Ala Kadarnya.

Meski Di Sekitar Lokasi Ada Wakil Rakyat Asal DPRD Kota Dumai Yang Bermukim Di Jalan Tenaga Seperti Timo Kipda, Entahlah Hingga Saat Ini Tetaplah Jalan Tersebut Menjadi Persoalan Tidak Terselesaikan.

Kembali Kepada Arah Barat Menuju Jalan Patimura Di Sekitar Areal Depan Pintu Utama PT (persero) Pelindo Cabang I Dumai, Ketika Kontribusi www.lenteraputih.com Menyaksikan Mobil Pic Up Membawa Kemasan Kotak Kotak Sehingga Begitu Sulitnya Melewati Jalan Sehingga Mengambil Jalan Pinggir Yang Tentunya Dapat Merusak Tol Taman Kota Yang Sudah Di Tata Sedemikian Rupanya/

Lalu Bagaimana Pula Hingga Ada Kondisi Seperti Ini Tepat Berada Di Seberang Pintu Masuk Utama PT (persero)Pelindo Cabang I Dumai Dapat Di Tulis Pada Edisi Sambungan Berikut Ini (bersambung).

Keterangan Poto HL :  Ir Muhammad Hasbi (poto:pantauriau.com)
Salam Bhayangkara..!
Kadiv Humas FBI
Ibnu R. Farhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>