MUSDA-1 DPD FBI KEPRI

patakaFBI_new_net

 

DPD FORUM BHAYANGKARA INDONESIA KEPULAUAN RIAU

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ibnu R. Farhan Kadiv Humas FBI

 

Bertempat di Hotel Gloris Nagoya, Batam, Kepri, pada hari Jumat, 19 September 2014, pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Forum Bhayangkara Indonesia, Dato’ Rudiono Tanoto, para anggota FBI Kepri yang juga adalah tokoh masyarakat Kepri, menggelar Musda-1 DPD FBI Kepri.

batam3

Pada Musda-1 DPD FBI Kepri tersebut di atas menghasilkan beberapa ketetapan, antara lain: 1. Kepengurusan DPD FBI Kepri (lihat laman Pengurus di web ini), 2. Sekretariat DPD Kepri untuk sementara ditetapkan di Kompleks Tanjung Pantun Blok K No. 9, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, 3. Perencanaan Strategis Program Kerja, Konsolidasi dan Sosialisasi Anggota akan disusun dan dibahas secepatnya, 4. Mohon segera Legalitas dan/atau penetapan Kepengurusan dan Keanggotaan DPD FBI Kepri oleh Dewan Pimpinan Pusat.

batam4

DPD FBI Kepulauan Riau yang dikomandani oleh Ahmad Arifin ini diharapkan mampu menjadi ormas yang sangat perduli dan bertanggungjawab terhadap keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di negara tercinta ini, terutama bagi masyarakat Kepulauan Riau.

DPD FBI Kepri diharapkan mampu mengejar aktivitas dan keberanian ‘abangnya’, DPD Riau yang dikomandani oleh Ir. Hasbi untuk sebanyak-banyaknya mengkoreksi kebijakan dan perilaku penyimpangan para pejabat di daerahnya yang sangat  merugikan masyarakat.

Bagi FBI, haram terhadap perilaku korupsi yang jelas-jelas bukan saja merugikan negara, tapi menurut Ketum FBI, korupsi akan menenggelamkan bangsa ini dari planet bumi.

Ketum FBI beberapa kali menekankan dlm beberapa tulisan, baik di sosmed, koran dan medElek, bahwa korupsi telah menciptakan perpecahan dan ketidak percayaan bangsa untuk menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

FBI bersama-sama dengan elemen bangsa yang masih setia pada Pancasila, UUD 1945 dan semboyan sakti Bhinneka Tunggal Ika tan hana dharma mangrwa, akan terus melakukan koreksi tanpa pandang bulu dan rasa takut.

Siapapun yang akan merusak tatanan bermasyarakat, merugikan dan menyengsarakan rakyat akan berhadapan dengan FBI.

Semoga Allah meridhai dan selalu menjaga bangsa ini dari kehancuran.

Semoga DPD Forum Bhayangkara Indonesia Kepulauan Riau mampu menjadi penjembatan rakyat yang selama ini tersakiti, terdustai dan tak mampu berkata MERDEKA..!

Salam Bhayangkara..!

3 thoughts on “MUSDA-1 DPD FBI KEPRI

  1. Selamat atas pendirian dan pembentukan kepengurusan DPD FORUM BHAYANGKARA INDONESIA (FBI) KEPULAUAN RIAU. Semoga, segala program kerja berhasil gemilang. Aamiin YRA. Salam Bhayangkara. (TUHASA, 0085/FBI/IV/2014)

    • Terimakasih pak…atas ucapan selamat telah terbentuknya DPD FBI KEPRI. Semoga Perjuangan kita ke depan selalu sukses dan lancar. Kami mengharapkan dukungan dan do’a agar DPD KEPRI bisa menjalankan tugas dengan secara maksimal.
      Salam Bhayangkara….!
      AHMAD ARIFIN – Ketua DPD FBI KEPRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>