DEKLARASI DAN PELANTIKAN PENGURUS FBI DPD SUMATERA UTARA

patakaFBI_new_net

dikutip dari

SINAR INDONESIA BARU

DEKLARASI DAN PELANTIKAN PENGURUS FBI DPD SUMATERA UTARA

29 November 2014

Sinar Indonesia_sumut

Medan (SlB)
Kapoldasu lr jen Pol E ko Hadi Sutedjo bangga atas terpilihnya salah satu Ormas FBI (Forum Bhayangkara Indonesia) mengikuti workshop yang diselenggarakan Mabes Polri di Jakarta. “Selain IPW (Indonesia Police Watch) ada Ormas F BI yang ikut kegiatan workshop di Mabes Polri. Saya bangga atas keberhasilan yang diraih FBI ini ikut dalam kegiatan itu,” ujar Kapoldasu dalam sambutannya yang disampaikan Wadir Binmas Poldasu AKBP Alisman Nainggolan pada pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Forum Bhayangkara Indonesia Sumut di Hotel Griya Helvetia, Sabtu (29/11) sore.

Katanya, FBI ini ada kaitannya dengan kepolisian.  Oleh sebab itu, Poldasu akan membantu semaksimal mungkin kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan FBI terutama pembentukan/pelantikan kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) di daerah-daerah lainnya.

‘Jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakandengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan,” harapnya.

Sementara it u, Ketua DPD FBI Sumut Robert Hutahaean, S H menegaskan dengan dilantiknya Kepengurusan tersebut pihaknya akan bekerja keras agar F BI bisa sejajar dengan Ormas lainnya yang ada di Sumut. Menurutnya, berdirinya FBI ini merupakan dukungan dari anak-anak jenderal. Tanpa adanya dukungan, FBI ini tidak akan berjalan seperti saat ini.

“Saya bertekad dalam waktu dekat 33 kabupaten/kota di Sumut sudah terbentuk DPC dan ini sudah menjadi target program saya,” pekiknya yang disambut tepuktangan dari seluruh anggota FBl.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Forum Bhayangkara Indonesia Prof. Dr  Renny Mursantio AS, MBA mengaku senang atas terbentuknya kepengurusan DPD FBI Sumut”. lni sangat luar biasa dalam waktu yang begitu singkat kepengurusan DPD FBI bisa saya lantik,” ungkapnya.

Di sisi lain,dirinya menegaskan tidak mau mendengar ada anggota FBI yang memanfaatkan dan berlindung dalam organisasi tersebut melakukan pemerasaan. Ormas FBI ini bukan oraganisasi preman untuk memeras dan meminta-minta proyek. “Saya akan mengambil tindakan keras dan memecat bila ada anggota FBI memeras dan meminta-minta proyek seperti preman,’ pungkasnya.

Pengurus DPD FBI Sumut yang ditantik terdiri dari Ketua Robert Hutahaean, SH, Sekretaris Memes dan Bendahara Jupial J Siregar.

Salam Bhayangkara..!

Noe Farhan

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kadiv Humas FBI

One thought on “DEKLARASI DAN PELANTIKAN PENGURUS FBI DPD SUMATERA UTARA

  1. mau gabung dari kabupaten oku sumatera selatan apa bisa pak mohon petunjuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>