Raden Ramandhika Baruna Mas

emblem_net_1a

Raden Ramandhika Baruna Mas

ramandhika

oleh Eyang Renny Masmada

aku34

Alhamdulillah, segala puji bagiMu ya Allah, pemilik cinta dan kasih sayang tak terbatas, yang menganugerahkan derajat dan keluhuran budi pada manusia ciptaanMu yang tahu dan memahami betapa di balik kekuasaan dan otoritasMu Kau adalah satu-satunya Zat yang sangat perduli pada nilai-nilai kemanusiaan yang berbeda dengan ciptaanMu yang lain, yang tersebar di seluruh mayapada luas ini.

web_2

web_1Subhanallah, Maha Suci Engkau ya Allah, pada pagi dini hari ini, Senin, 5 Januari 2015, jam 02.17 WIB, atas izin dan sunahMu, telah lahir cucunda sayang Raden Ramandhika Baruna Mas, putra dari Raden Theo Virsa Mas Pwargwala dengan Sri Widianti di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Sebagai Eyang, bersama istriku tercinta, Elly Parlina Mas, kami panjatkan puji syukur kepadaMu ya Allah, bahwa Kau memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjaga nilai-nilai cinta ini menjadi kekuatan spiritual yang mampu mengamanati pesan moralMu, bahwa regenerasi adalah rantai komunikasi kami dengan alam semesta raya yang sangat luas ini. Bahwa kami tidak sendiri. Bahwa ‘ikatan persaudaraan’ dengan alam semesta raya ini adalah sebuah tanggungjawab besar yang harus mampu kami jaga agar nilai-nilai tawadhu dan penyerahan diri total kepadaMu, dapat terus terjaga sampai kami kembali ke kampung tempat kami berasal, di sisiMu.

Ya Allah, peliharalah anak-cucu kami agar tetap mampu memahami dan mengakui kebesaranMu, kesucianMu, agar mereka kelak pulang dengan keceriaan spiritual dan bekal moral dan keluhuran yang pantas untuk bersimpuh di kakiMu, di alam kekal nanti.

Hanya kepadaMu kami sujud, menghamba dan mohon perlindungan.

web_3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>